Jumat, 29 Juni 2012

Sejarah Perusahaan Operasi FedEx FedEx Corporation Hari FedEx dipimpin oleh FedEx Corporation, yang memberikan arahan strategis dan pelaporan keuangan konsolidasi untuk perusahaan operasi yang bersaing secara bersama dengan nama FedEx di seluruh dunia: FedEx Express, FedEx Ground, FedEx Freight, FedEx Kantor, FedEx Custom Kritis, FedEx Trade Networks, FedEx Solusi Rantai Pasokan dan Jasa FedEx. Awalnya disebut FDX Corp, FedEx Corp dibentuk pada Januari 1998 dengan perolehan Kaliber Sistem Inc Melalui pembelian ini dan masa depan, FedEx berusaha untuk membangun pada kekuatan jasa pengiriman terkenal menyatakan dan membuat perusahaan lebih beragam yang mencakup portofolio bisnis yang berbeda tetapi terkait. Kaliber RPS termasuk anak perusahaan, a-kecil paket layanan tanah; Roberts Express, sebuah Expedited, eksklusif digunakan pengiriman selular; Pengangkutan Viking, regional, kurang truk (LTL) pembawa barang melayani AS Barat; Karibia Transportasi Services, sebuah penyedia udara forwarding antara AS, Puerto Rico, Republik Dominika dan Kepulauan Karibia, dan Logistik dan Teknologi Kaliber Kaliber, penyedia logistik yang terintegrasi dan solusi teknologi. Perusahaan-perusahaan ini, bersama dengan seluruh dunia penyedia ekspres pengiriman Federal Express, menyusun FDX Corp asli Selama dua tahun ke depan FDX Corp mengawasi asimilasi perusahaan-perusahaan dan memperkenalkan mereka ke layanan merek dagang banyak dan peningkatan teknologi. Pada bulan Januari 2000, FedEx melepaskan kekuatan merek global. Dalam sebuah langkah untuk lebih mengintegrasikan portofolio perusahaan jasa, FDX Corp berganti nama menjadi FedEx Corporation. Selain itu, Federal Express menjadi FedEx Express, FedEx Ground menjadi RPS, Roberts Express menjadi FedEx Custom Kritis, dan Kaliber Kaliber Logistik dan Teknologi digabungkan untuk membentuk Logistik FedEx Global. Untuk memusatkan penjualan, pemasaran, layanan pelanggan dan dukungan teknologi informasi untuk FedEx Express dan FedEx Ground, sebuah anak perusahaan baru bernama FedEx dan Layanan (Layanan FedEx) dibentuk dan mulai beroperasi pada Juni 2000. Selama tahun depan, sejumlah akuisisi dan penyusunan kembali mengubah ukuran dan ruang lingkup perusahaan yang beroperasi FedEx berbagai. Langkah pertama adalah anak perusahaan baru, hanya satu bulan setelah pengumuman re-branding. Pada Februari 2000, FedEx Corp mengumumkan akuisisi Menara International Group, pemimpin dalam bisnis logistik internasional dan teknologi informasi perdagangan. TowerGroup menjadi dasar dari anak perusahaan FedEx Corp baru, Dagang FedEx Networks, yang pada gilirannya diperoleh WorldTariff, tugas bea cukai dan pajak perusahaan informasi, sebulan kemudian. Hari ini, FedEx Trade Networks adalah yang terbesar volume kebiasaan masuk filer di Amerika Utara dan pemimpin dalam lautan global & pendistribusian udara kargo dan fasilitasi perdagangan. Pada Januari 2001 Karibia Transportasi Jasa menjadi bagian dari Jaringan FedEx Perdagangan. Pada bulan Februari 2001, FedEx Corp menyelesaikan akuisisi Amerika Freightways, pembawa barang terkemuka LTL melayani 40 negara bagian di timur dua pertiga dari Amerika Serikat, dan diganti merek Amerika Freightways dan Freight Viking sebagai FedEx Freight. FedEx Corp mengakuisisi Kinko 's Inc swasta pada bulan Februari 2004. Dua bulan kemudian, Kinko itu namanya menjadi FedEx Kinko (namanya lagi sebagai Kantor FedEx tahun 2008). Untuk FedEx, akuisisi berarti akses ritel diperluas ke semua menyimpan 1.200 FedEx Kinko dalam operasi pada saat itu, layanan ditingkatkan manajemen dokumen FedEx dan jangkauan yang lebih luas kepada pelanggan dari semua ukuran. Untuk Kinko, langkah ini menambahkan sumber daya dan keahlian yang dibutuhkan untuk melanjutkan perluasan dokumen perusahaan bisnis outsourcing dan operasi internasional. Setelah akuisisi, lokasi semua Kinko FedEx AS yang ditawarkan pilihan pengiriman baru atau diperluas FedEx untuk kenyamanan pelanggan yang lebih besar. Pada September 2004, FedEx Corp diperoleh Parcel langsung, suatu consolidator parsel terkemuka, dan kemudian diganti merek itu FedEx SmartPost. Akuisisi ini melengkapi aliansi FedEx dengan US Postal Service dan menyediakan pelanggan di segmen e-commerce dan katalog dengan solusi, terbukti hemat biaya untuk berat rendah, kurang sensitif terhadap waktu pengiriman pemukiman. Pada tahun 2006, FedEx Corp mengakuisisi ANC Holdings Limited, Inggris ekspres domestik perusahaan transportasi. Transaksi ini memungkinkan FedEx Express untuk langsung melayani pasar Inggris seluruh negeri. ANC kemudian rebranded FedEx Inggris. Pada tahun 2007, FedEx Corp mengakuisisi saham Tianjin Datian W. Group Co, Ltd 's 50 persen dari usaha FedEx-DTW Prioritas Express International sendi dan jaringan domestik DTW Group ekspres di Cina. FedEx kemudian meluncurkan layanan ekspres domestik melayani pasar Cina. Juga pada tahun 2007, FedEx Corp terus akuisisi perusahaan mengungkapkan dalam negeri dengan perolehan perusahaan India Prakash ekspres Air Freight Pvt. Ltd (PAFEX) dan Hungaria perusahaan ekspres Flying-Cargo Hungaria Kft. Semua perusahaan yang diperoleh melalui akuisisi FedEx Corp, selain diversifikasi portofolio layanan FedEx, juga dipamerkan sama "benar-benar, positif" roh yang FedEx dikenal karena memiliki-yang membuat perusahaan cocok. Hari ini, FedEx Corporation adalah penyedia utama layanan pengiriman dan informasi di seluruh dunia, dan perusahaan yang berfungsi di bawah moto "beroperasi secara independen, bersaing secara bersama sama mengelola dan kolaborasi." Dengan operasi mandiri, masing-masing perusahaan dapat memfokuskan secara eksklusif pada memberikan pelayanan yang terbaik untuk pasar tertentu. Bersaing secara kolektif di bawah FedEx banner terpercaya memastikan bahwa semua perusahaan manfaat dari salah satu merek dunia yang paling diakui. FedEx Express Pada tahun 1965, Yale University sarjana Frederick W. Smith menulis sebuah makalah tentang sistem penumpang rute yang digunakan oleh pengirim udara paling, yang ia dipandang sebagai ekonomi yang tidak memadai. Smith menulis tentang perlunya pengirim untuk memiliki sistem yang dirancang khusus untuk udara yang dapat mengakomodasi waktu pengiriman sensitif seperti obat, komponen komputer dan elektronik. Pada bulan Agustus 1971 mengikuti tugas di militer, Smith membeli saham pengendali di Arkansas Penerbangan Penjualan, terletak di Little Rock, Arkansas Sementara operasi perusahaan baru, Smith mengidentifikasi sangat kesulitan dalam mendapatkan paket dan udara lainnya yang diberikan dalam waktu satu sampai dua hari . Dia dilema termotivasi untuk melakukan penelitian yang diperlukan untuk sistem distribusi tidak efisien. Dengan demikian, gagasan untuk Federal Express lahir: sebuah perusahaan yang merevolusi praktek bisnis global dan sekarang menentukan kecepatan dan kehandalan. Federal Express dinamakan demikian karena makna patriotik yang terkait dengan kata "Federal," yang menunjukkan minat pada kegiatan ekonomi nasional. Pada saat itu, Smith berharap mendapatkan kontrak dengan Federal Reserve Bank dan, meskipun usulan itu ditolak, ia percaya nama itu satu sangat baik untuk menarik perhatian publik dan mempertahankan pengenalan nama. Perusahaan ini didirikan pada bulan Juni 1971 dan secara resmi mulai beroperasi pada tanggal 17 April 1973, dengan peluncuran 14 pesawat kecil dari Memphis International Airport. Pada malam itu, Federal Express disampaikan 186 paket menjadi 25 kota AS dari Rochester, NY, ke Miami, Florida Kantor pusat perusahaan dipindahkan ke Memphis, Tenn, sebuah kota yang dipilih untuk pusat geografis ke kota-kota pasar target awal untuk paket-paket kecil. Selain itu, cuaca Memphis adalah penutupan yang sangat baik dan jarang disebabkan di Memphis International Airport. Bandara ini juga bersedia untuk melakukan perbaikan yang diperlukan untuk operasi dan memiliki ruang hanggar tambahan tersedia. Meskipun perusahaan tidak menunjukkan keuntungan hingga Juli 1975, segera menjadi pembawa utama prioritas tinggi barang di pasar dan standar setter bagi industri didirikan. Pada pertengahan 1970-an, Federal Express mengambil peran utama dalam melobi deregulasi kargo udara yang akhirnya pada tahun 1977. Perubahan Federal Express diizinkan untuk menggunakan pesawat yang lebih besar (seperti Boeing 727s dan McDonnell-Douglas DC-10s) dan mendorong pertumbuhan pesat perusahaan. Hari ini FedEx Express memiliki terbesar di dunia semua armada kargo udara, termasuk Boeing 777 dan MD-11s dan Airbus A-300 dan A-310S. Pesawat-pesawat memiliki kapasitas total daya angkat harian lebih dari 30 juta pound. Dalam waktu 24-jam, armada perjalanan hampir 500.000 mil sementara kurir nya log 2,5 juta mil per hari - setara dengan 100 perjalanan mengelilingi bumi. Perusahaan ini memasuki fase yang jatuh tempo pada paruh pertama 1980-an. Federal Express mapan. Kompetitor mencoba untuk menangkap hingga sebuah perusahaan yang merupakan gabungan tingkat pertumbuhan sekitar 40 persen per tahun. Pada tahun anggaran 1983 dilaporkan $ 1 miliar dalam pendapatan, usaha Amerika membuat sejarah sebagai perusahaan pertama untuk mencapai tanda bahwa keuangan dalam 10 tahun start-up tanpa merger atau akuisisi. Setelah yang pertama dari akuisisi internasional, operasi antarbenua dimulai pada tahun 1984 dengan layanan ke Eropa dan Asia. Tahun berikutnya, FedEx ditandai penerbangan pertama dijadwalkan secara rutin ke Eropa. Pada tahun 1988, perusahaan memulai langsung terjadwal layanan kargo ke Jepang. Akuisisi Tiger International, Inc terjadi pada Februari 1989. Dengan integrasi dari Flying Tigers jaringan pada 7 Agustus 1989, perusahaan ini menjadi terbesar di dunia layanan penuh, semua kargo pesawat. Termasuk dalam akuisisi ini adalah rute ke 21 negara, sebuah armada pesawat Boeing 747 dan 727 pesawat, fasilitas di seluruh dunia dan keahlian Macan 'di udara internasional. Federal Express memperoleh kewenangan untuk melayani Cina melalui akuisisi 1995 dari Airlines International Evergreen. Di bawah otoritas ini, Federal Express menjadi pembawa berbasis di AS, semua kargo tunggal dengan hak penerbangan untuk bangsa di dunia yang paling padat penduduknya. Sejak itu, jangkauan global perusahaan terus berkembang, sehingga jaringan di seluruh dunia tak tertandingi. FedEx Express hari ini memberikan kepada pelanggan di lebih dari 220 negara dan wilayah. Evolusi pertama dari identitas perusahaan perusahaan datang 1994, ketika Federal Express resmi mengadopsi "FedEx" sebagai merek utama, mengambil isyarat dari pelanggan, yang sering disebut perusahaan dengan nama singkat. Pada saat itu, pelanggan menggunakan istilah sebagai kata kerja, yang berarti "untuk mengirim pengiriman semalam." Tidak butuh waktu lama untuk arti menangkap, dan hari itu umum istilah untuk "FedEx" paket. Evolusi kedua datang pada tahun 2000 ketika perusahaan ini berganti nama FedEx Express untuk mencerminkan posisinya dalam portofolio Korporasi keseluruhan FedEx layanan. Ini juga menandakan luasnya memperluas Express spesifik penawaran layanan FedEx, serta FedEx yang tidak lagi pengiriman hanya semalam. FedEx Trade Networks Dari asal-usulnya pada tahun 1913 sebagai kebiasaan broker CJ Tower & Sons di Niagara Falls, NY, FedEx Trade Networks telah berkembang menjadi salah satu yang terbesar volume filers kebiasaan entri di Amerika Utara. Setelah pembelian oleh McGraw-Hill, Inc pada tahun 1986, CJ Tower & Sons menjadi Menara International Group, Inc Tiga tahun kemudian TowerGroup memulai serangkaian akuisisi yang meningkatkan kehadirannya di seluruh AS, dan muncul sebagai pemimpin dalam logistik internasional dan perdagangan teknologi informasi. FedEx Corp mengakuisisi TowerGroup dan World Tarif Ltd untuk menciptakan Jaringan FedEx Trade pada tahun 2000. Pada tahun 2002, TowerGroup itu namanya menjadi FedEx Transportasi Jaringan Perdagangan & Perantara, Inc Perusahaan ini menyediakan custom broker, laut global dan distribusi udara kargo dan layanan nilai tambah lainnya untuk membantu pelanggan dengan pengiriman internasional. Sebuah anak perusahaan kedua, yang disebut FedEx Trade Networks Trade Services, Inc, juga dibentuk pada tahun 2002. Divisi ini menggabungkan tugas dan data pajak jasa WorldTariff dengan Dagang & Bea Cukai Advisory Services (TCA), yang dirancang untuk menyederhanakan, mengotomatisasi dan menyederhanakan proses pengiriman internasional bagi pelanggan, serta memberikan informasi perdagangan yang komprehensif. FedEx Trade Networks adalah perusahaan pertama yang memberikan tugas dan aplikasi pajak di situs Web-nya. Kemampuan untuk memperkirakan tugas dan pajak online memungkinkan pelanggan untuk mengakses real-time bea cukai, tarif dan informasi pajak untuk 119 negara. Hari ini, FedEx Trade Networks adalah salah satu yang terbesar volume filers kebiasaan entri di Amerika Utara. Dimanfaatkan untuk mengakses beragam layanan yang ditawarkan oleh anggota lain dari keluarga FedEx perusahaan dan anak perusahaan mereka, FedEx Trade Networks menyediakan pelanggan FedEx global dengan end-to-end solusi transportasi dan bea cukai di seluruh dunia. FedEx SupplyChain FedEx SupplyChain, memanfaatkan kekuatan dari portofolio FedEx seluruh perusahaan, menyediakan solusi untuk kebutuhan yang paling penting 'pelanggan rantai pasokan, dari suku cadang untuk pengiriman darurat untuk integrasi kembali ke dalam siklus hidup produk. Selain pengelolaan kebutuhan persediaan kritis, FedEx SupplyChain juga menyediakan pelanggan solusi lengkap untuk manajemen pemenuhan dan transportasi, yang didukung oleh visibilitas, ketertiban, dan teknologi manajemen acara yang memberikan ketenangan pikiran sepanjang siklus seluruh distribusi. FedEx Ground FedEx Ground dimulai pada 1985 sebagai RPS (Paket Sistem jalan raya), sebuah divisi dari jalan raya Services, yang menjadi kaliber Sistem Inc pada tahun 1996. RPS merevolusi pasar kecil-paket tanah pengiriman. Ini adalah yang pertama dalam bisnis menggunakan bar coding dan penyortiran otomatis, pelanggan dengan memberikan informasi yang relevan tentang mereka. Pada tahun 1993 RPS melebihi $ 1 miliar dalam pendapatan tahunan, hanya sembilan tahun setelah penciptaan, untuk merekam pertumbuhan tercepat dari setiap perusahaan transportasi darat. Pada tahun 1996, memberikan jaminan 100 persen dari Amerika Utara. Setelah akuisisi oleh perusahaan yang kaliber FDX Corp pada tahun 1998, RPS secara resmi diganti merek FedEx Ground pada Januari 2000. Belakangan tahun itu, perusahaan meluncurkan FedEx Home Delivery, layanan bisnis-ke-konsumen dirancang untuk membantu katalog dan online pengecer memenuhi kebutuhan perumahan di pasar dengan fitur standar seperti malam dan pengiriman Sabtu. Pada bulan September 2002, FedEx Home Delivery selesai dengan perluasan dan sekarang tersedia secara nasional, melayani hampir setiap US alamat. Pada September 2004, Parcel langsung menjadi anak perusahaan FedEx Ground setelah FedEx Corp mengakuisisi konsolidator paket terkemuka. Layanan ini kemudian rebranded FedEx SmartPost dan saat ini menyediakan solusi biaya-efektif untuk rendah berat badan, kurang sensitif terhadap waktu pengiriman pemukiman. FedEx Freight FedEx Freight adalah penyedia terkemuka di AS dan kedua hari regional, kurang truk (LTL) jasa angkutan. FedEx Freight dikenal dengan layanan yang luar biasa, kehandalan dan kinerja tepat waktu. Pada tahun 1966, Freight Viking membuka pintunya pada tahun 1966 sebagai layanan kurir dalam wilayah yang dipilih dari California dan cepat tumbuh menjadi pembawa truk terkemuka intra negara. Pada 1986, wilayah layanan Viking ditutupi 10 negara bagian barat, termasuk Alaska dan Hawaii. Pada tahun 1988, Viking menjadi anak perusahaan dari Kaliber Sistem Inc Selama sepuluh tahun berikutnya, Viking memperkuat posisinya sebagai pemimpin pasar di Barat dan secara berkala memperluas jangkauannya ke luar wilayah barat regionalnya. Pada bulan Januari 1998, Federal Express Corp diperoleh kaliber Sistem dan dibuat FedEx Corporation, penyedia global transportasi, e-commerce dan jasa manajemen rantai pasokan. Sementara itu, Amerika Freightways (AF) didirikan pada tahun 1982 oleh Sheridan Garrison. Meskipun peraturan dan kendala ekonomi, AF cepat menjadi yang tercepat-berkembang, independen milik daerah LTL operator dalam bangsa. Pada tahun 1989, AF menjadi perusahaan publik yang diselenggarakan dan pada tahun 2001 telah dikembangkan berbagai jaringan pelanggan pusat - menyediakan cakupan 100 persen langsung ke 40 negara bagian Amerika Serikat berdekatan. Amerika Freightways diakuisisi oleh FedEx Corporation pada tahun 2001. Dengan menggabungkan Viking dan AF, FedEx Corp dibuat FedEx Freight untuk menawarkan one-stop shopping bagi pelanggan yang membutuhkan LTL atas kualitas, layanan sangat handal dengan ongkos. Pada Juni 2002, FedEx kembali AF merek dan Viking sebagai FedEx Freight untuk mempercepat pertumbuhan bisnis angkutan daerah LTL melalui sistem merek umum. Melalui jaringan yang komprehensif pusat layanan dan dengan tepat waktu, sistem informasi yang akurat, FedEx Freight berkomitmen untuk memberikan LTL layanan responsif seluruh Amerika Serikat dan seterusnya. Pada tahun 2006, FedEx Corp mengakuisisi Watkins Bermotor Lines, penyedia terkemuka jarak jauh layanan LTL. Watkins itu diganti merek FedEx Nasional LTL dan sekarang beroperasi sebagai jaringan yang terpisah dalam segmen FedEx Freight. Hari ini, FedEx Freight adalah kurang truk pemimpin industri perkapalan di AS FedEx Custom Kritis Pada tahun 1947, FedEx Custom Kritis didirikan sebagai perusahaan truk pick-up-dan-pengiriman disebut Roberts angkutan gerobak dan menjadi visioner industri. Perusahaan ini berubah nama pada tahun 1980 untuk Roberts Express kemudian langkah berani: menjadi operator pertama untuk fokus hanya pada permukaan percepatan disesuaikan. Ini ceruk pasar baru yang disediakan eksklusif digunakan, non-stop layanan yang cocok untuk ukuran kendaraan pengiriman pelanggan, bergerak lebih cepat dan dengan biaya lebih rendah dari pada udara. Ketika Amerika Utara industri belajar dari konsep Ekspres Roberts, itu tertangkap di - dengan cepat. Pada tahun 1983, perusahaan menerima wewenang untuk melakukan layanan di seluruh Amerika Serikat. The Glove Layanan Putih ® divisi didirikan pada tahun 1988 untuk menangani angkutan sensitif dan bernilai tinggi. Tiga tahun kemudian, CharterAir ® (sekarang Air Mempercepat) mengambil penerbangan perdananya. Pada tahun 1998, FedEx Corporation mengakuisisi perusahaan induk Roberts Express, Kaliber Sistem Inc Roberts Express menjadi FedEx Custom Kritis pada tahun 2000, sejalan dengan salah satu merek dunia yang paling diakui. Layanan FedEx FedEx dan Layanan Inc ("FedEx Layanan") mulai beroperasi pada bulan Juni 2000 untuk menyediakan teknologi informasi, penjualan dan dukungan pemasaran untuk FedEx Corp anak perusahaan FedEx Express dan FedEx Ground. Hari Layanan FedEx koordinat penjualan, pemasaran, teknologi informasi, layanan pelanggan, dan dukungan rantai pasokan di seluruh dunia layanan untuk merek FedEx global. Ini termasuk manajemen data dan jaringan di belakang keahlian paket kemampuan untuk pelacakan Express, FedEx Ground dan FedEx Freight, bersama dengan e-commerce layanan, kontak layanan pelanggan, dan fungsi lainnya dari perusahaan jasa profesional korporasi. FedEx Office dan Print Services Pada bulan September 1970, Kinko didirikan dan membuka pintu dari lokasi pertama di Santa Barbara, California ini kecil Kinko yang diukur hanya 100 meter persegi dan menampilkan mesin fotokopi tunggal, mesin cetak, pengolahan film dan pilihan kecil perlengkapan alat tulis dan sekolah. Lima tahun kemudian, ada 24 toko Kinko itu. Empat tahun setelah itu, ada 72. Sampai saat itu, Kinko telah berfokus murni pada ritel, usaha kecil dan rumah-bisnis pelanggan dengan penjualan ad hoc upaya. Ini diterapkan minimal penggunaan teknologi; toko yang seragam dalam ukuran, dan penawaran produk terbatas. Tetapi sebagai bisnis tumbuh, basis pelanggan Kinko bergeser dari kebanyakan akademisi untuk berbagai pelanggan pribadi dan bisnis. Sebagai tanggapan, perusahaan memperluas pelayanan dan pasar. Pada pertengahan 1990-an, Kinko telah tumbuh secara dramatis menjadi lebih dari 800 toko melalui pembentukan S-perusahaan. Clayton, Dubilier & Nasi diinvestasikan dalam Kinko pada tahun 1996. Lebih dari 125 terpisah S-perusahaan yang digulung menjadi satu C-korporasi. Perusahaan memasang penganggaran terpusat dan sistem perencanaan keuangan, pengadaan, real estat dan pelayanan informasi. Kinko yang juga mulai membangun dan berinvestasi di bidang infrastruktur teknologi, termasuk digital menghubungkan toko. Basis pelanggan Kinko telah terus berkembang dan sekarang termasuk para profesional mobile dan pembeli cetak komersial. Perusahaan menyadari tidak bisa melayani kebutuhan pelanggan ini atau membuat sambungan yang berarti menggunakan satu-ukuran-cocok-semua pendekatan. Selain itu, Kinko harus menemukan cara untuk mengelola pesanan dan alur kerja di seluruh jaringannya. FedEx Kinko diperoleh pada Februari 2004. Dua bulan kemudian, Kinko itu namanya menjadi Kantor FedEx Kinko dan Print Services. Pada Juni 2008, perusahaan pengelola berubah nama menjadi FedEx Kantor untuk lebih mencerminkan layanan dan penawaran produk. FedEx TechConnect FedEx TechConnect didirikan pada tahun 2006 sebagai anak perusahaan FedEx dan Layanan Inc, untuk menyelaraskan pusat kontak pelanggan, pendapatan operasi di seluruh dunia, klaim, jejak dan rekayasa paket dalam perusahaan jasa profesional FedEx.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar