Jumat, 29 Juni 2012

Minggu akhir Perusahaan multinasional diinggris Cable & Wireless PLC Sejarah 1860-1901 Kabel dan Wireless jejak sejarahnya kembali ke sejumlah perusahaan telegraf Inggris didirikan pada 1860-an, dan mengutip Sir John Pender sebagai pendiri.Pada tahun 1869, Pender mendirikan Falmouth, Malta, Gibraltar Perusahaan Telegraph dan Telegraph Submarine British Indian Perusahaan, yang menghubungkan kabel Anglo-Mediterania (menghubungkan Malta ke Alexandria menggunakan kabel yang diproduksi oleh salah satu perusahaan Pender) ke Inggris dan India, masing-masing. The London ke Bombay telegraf baris selesai pada 1870, dan pada tahun 1872 tiga perusahaan digabung dengan Marseilles, Aljazair dan Malta Telegraph Company untuk membentuk Perusahaan Timur Telegraph, dengan Pender sebagai ketua. Perusahaan Timur Telegraph memperluas panjang kabel dari 8.860 mil pada pendiriannya untuk 22.400 mil hanya 15 tahun kemudian. Perusahaan terus mengambil alih sejumlah perusahaan didirikan untuk menghubungkan Hindia Barat dan Amerika Selatan , menyebabkan perubahan nama The Telegraph Timur dan Perusahaan Asosiasi. 1901-2001 Timur Telegraph Perusahaan jaringan pada tahun 1901 Dengan meningkatnya persaingan dari perusahaan yang menggunakan komunikasi radio seperti Marconi Telegraph Company Wireless , diputuskan pada tahun 1928 untuk menggabungkan metode komunikasi dari Kerajaan Inggris menjadi satu perusahaan operasi, awalnya dikenal sebagai Imperial dan Komunikasi Internasional Ltd , kemudian sebagai kabel dan Wireless Terbatas pada tahun 1934. Perusahaan itu dibentuk perusahaan anak perusahaan di berbagai negara, seperti India dan Radio Komunikasi Cable Company pada tahun 1932, yang dirancang untuk mengawasi komunikasi eksternal India dengan negara lain. Setelah Partai Buruh kemenangan itu dalam UUD 1945, pemilihan umum, pemerintah mengumumkan niatnya untuk menasionalisasi Cable dan Wireless, yang dilakukan pada tahun 1947. Sementara perusahaan akan tetap menjadi sebagai perusahaan milik pemerintah, terus memiliki aset dan operasi jasa telekomunikasi di luar Inggris, semua aset di Inggris yang terintegrasi dengan orang-orang dari Kantor Pos , yang dioperasikan monopoli telekomunikasi dalam negeri di Inggris. Pada tahun 1979, Partai Konservatif pemerintah yang dipimpin oleh Margaret Thatcher mulai privatisasi industri dinasionalisasi, dan Cable dan Wireless adalah kandidat awal karena sejarahnya sebagai perusahaan swasta. Privatisasi diumumkan pada tahun 1980 dan dilakukan pada bulan November 1981. [9] Bagian dari privatisasi termasuk pemberian lisensi untuk jaringan telekomunikasi Inggris, Merkurius Communications Ltd , sebagai saingan British Telecom . Ini didirikan sebagai anak perusahaan Cable & Wireless. [10] [11] Pada tahun 1986, industri AS jarak panjang dideregulasi, dan banyak perusahaan baru diluncurkan ke pasar akses yang sama. Sebuah perusahaan bernama Sistem TDX, yang berbasis di Falls Church, VA, adalah salah satunya, dengan jejak antara Washington, DC dan New York. TDX dilakukan data (modem analog hingga digital DS3), dan membangun switch sendiri telepon di fasilitas teknik di Chantilly, VA. Switch suara TDX, yang disebut "SST" (satelit beralih terminal) yang dikendalikan dari pusat nasional oleh Perkin Elmer mainframe di Falls Church, VA, dan beberapa dari switch jarak panjang pertama untuk memanfaatkan sedikitnya biaya routing, tindak pada kode rekening dan PIN. Untuk waktu yang singkat TDX dipuji posisi sebagai salah satu penyedia utama layanan telepon dan data untuk World Trade Center. Pada tahun 1987, TDX dengan cepat memperluas jaringan serat disewakan nya ke arah barat, dan pada pertengahan 1987 Kabel dan Wireless Komunikasi plc telah menyelesaikan pembelian dari jaringan TDX. Untuk sebagian besar dari akhir tahun delapan puluhan, perusahaan jarak jauh bernama Cable & Wireless Communications, Inc, dan bisnis serat / data bernama Cable & Wireless Management Services, Inc, sampai dua divisi digabung. Para CWCI jaringan AS diperluas secara nasional di seluruh akhir tahun delapan puluhan dan sembilan puluhan, melayani semua utama dan beberapa pasar yang lebih kecil. Pada tahun 1997, Mercury digabung dengan tiga operator kabel di Inggris ( Videotron , Nynex , dan Bell Cablemedia dan Cable & Wireless Communications berganti nama. Belakangan tahun Cable & Wireless membeli 49% dari (INTEL Panama Instituto Nacional de Telecomunicaciones ): sekarang operator komunikasi terbesar di negara tersebut. Pada tahun 1998, MCI Komunikasi dan WorldCom bergabung untuk membuat MCI WorldCom , kabel yang sudah ada perusahaan AS anak perusahaan dan Wireless USA, Inc membeli MCI tier 1 backbone di AS : sebelum tahun 1998 Cable & Wireless USA telah hanya mengoperasikan bisnis telepon jarak jauh dan layanan internet kecil. Tahun berikutnya, pada Agustus 1999, Cable & Wireless Global telah dibentuk untuk membangun IP global dan IP MPLS jaringan dengan strategi untuk menjual jasa IP global untuk korporasi. Pada Desember 2000, Cable dan Wireless dibeli Hyperlink-Interaktif. 2001-2011 Kabel bekas & logo Nirkabel. Pada bulan November 2001, Cable dan Wireless memperoleh bangkrut co-lokasi penyedia Komunikasi Keluaran sebesar US $ 800 juta, dan operasi Keluaran 'kemudian bergabung dengan yang diperoleh sebelumnya Pulau Digital dan diganti kabel dan Wireless Amerika. Pada Mei 2002, Kabel dan Wireless dibeli Guernsey Telecoms dari Serikat Guernsey , dan pada November 2002 mengumumkan pengunduran diri dari pasar perusahaan AS, dengan operasi yang dijual ke Primus Telecom . Pada bulan Maret 2004, SAVVIS Communications Corporation membeli kabel dan Wireless Amerika untuk US $ 155 juta melalui 11 Bab proses kreditur perlindungan, dengan asumsi kewajiban sekitar US $ 12,5 juta dan aset termasuk tulang punggung IP MCI mantan AS3561. [20] Cable & Wireless diperoleh Energis untuk £ 674.000.000 pada bulan Agustus 2005, mengakibatkan pengambilalihan reverse hal manajemen senior, dengan John Pluthero diangkat dari Energis untuk memimpin bisnis Inggris dan Francesco Caio berangkat pada bulan April 2006. [21] Cable & Wireless membatalkan misi American Depositary Receipts program di bulan Desember 2005, secara sukarela delisting dari Bursa Saham New York . Pada Februari 2007, Cable & Wireless menjual Kelompok Teknologi Web , yang difokuskan pada sistem internet untuk pemerintah Inggris, dan pada bulan Maret terjual Allnet kabel bisnisnya.Pada bulan September 2007, Cable & Wireless bermitra dengan Guru Konten untuk menerapkan STORM, diyakini menjadi interaktif terbesar awan platform berbasis di Eropa, yang akan menyediakan komunikasi dan layanan data integrasi untuk bisnis dan organisasi sektor publik. Pada Oktober 2008, Cable & Wireless menyelesaikan pembelian Jadi plc , yang namanya menjadi "Dengan demikian bisnis, Cable & Wireless". [25] Pada November 2009, Kabel dan Wireless plc Dewan mengumumkan niatnya untuk memisahkan Cable & Wireless Communications Group dan Cable & Wireless Worldwide Group, yang mencerminkan keyakinannya bahwa bisnis telah mencapai posisi di mana mereka akan memberikan nilai meningkat menjadi pemegang saham perusahaan yang terdaftar secara terpisah. Pada tanggal 26 Maret 2010, Cable & Wireless Komunikasi demerged sebagai bisnis Grup CWI mantan (Cable & Wireless Internasional) dari kabel dan Wireless plc dan terdaftar sebagai perusahaan publik di London Stock Exchange. Cable & Wireless Plc menjadi Cable & Wireless seluruh dunia. 2011 untuk menyajikan Pada tanggal 28 Juni 2011, dewan Cable & Wireless seluruh dunia menerima pengunduran diri Jim Marsh dan mengumumkan bahwa John Pluthero, kemudian Ketua, akan menjadi Executive Officer. Pada tanggal 14 November 2011, Cable & Wireless seluruh dunia mengumumkan bahwa mereka telah menunjuk fomer Vodafone Group eksekutif Gavin Darby sebagai kepala eksekutif baru. Pada tanggal 23 April 2012, Vodafone mengumumkan kesepakatan untuk mengakuisisi seluruh dunia Cable & Wireless untuk £ 1,04 miliar. Pada tanggal 18 Juni 2012, Cable & Wireless pemegang saham memilih mendukung dari "Vodafone menawarkan" dalam rapat umum. Operasi Saat Ini Cable & Wireless adalah pemasok terbesar ketiga layanan IP untuk FTSE350 pelanggan.Namun, dengan konsolidasi perusahaan kabel terakhir ini tidak bisa lagi mengklaim posisinya sebagai pemain Inggris terbesar kedua tetap. Nasib internasional grosir telekomunikasi pembagian C & W Inggris adalah signifikan - akuntansi untuk lebih dari sepertiga dari pendapatan Inggris. Memang, internasional suaranya operasi grosir dan jaringan IP Eropa (AS1273) tetap cukup besar, namun secara komersial berjuang. Setelah akuisisi Energis pada bulan Agustus 2005, C & W diperkuat posisinya Inggris tapi masih memiliki hanya setengah akses internet pangsa pasar perusahaan dari kewajiban mantan (BT). Mantan CEO Francesco Caio terbuka menyatakan tujuan membuat C & W alternatif pilihan untuk BT di Inggris. John Pluthero, pada aksesi dalam pengambilalihan manajemen Energis, dimodifikasi ini menjadi Inggris terkemuka IP perusahaan jasa. C & W juga membeli Komunikasi Bulldog di Inggris, dengan memberikan sebuah LLU jaringan serta konsumen broadband penyedia layanan Internet . Selama ekspansi agresif itu mendapatkan reputasi buruk untuk provisioning dan layanan pelanggan. Penjualan baru jatuh dan perubahan strategi dipimpin C & W untuk menjual merek dan basis pelanggan untuk Pipex pada September 2006. Hal ini terus memiliki, dan grosir di, kemampuan LLU. Akuisisi oleh Vodafone Setelah pembagian kelompok dari Karibia yang berfokus Cable & Wireless Communications pada Maret 2010, CWW mengalami masa penuh gejolak - saham, yang mencapai tertinggi dari 98,5 pence setelah split, menghargai kelompok pada $ 4250000000; turun menjadi 13 pence pada bulan November 2011, meningkatkan spekulasi itu akan menjadi target pengambilalihan . Vodafone, yang mencari untuk memperkuat terintegrasi korporasi jasa lengan bisnis - Vodafone Enterprise Global , tawaran untuk CWW dengan Tata Communications Ltd juga dalam keributan. Vodafone menjadi penawar tunggal setelah Tata kelompok mundur;. Dan pada tanggal 23 April 2012, Vodafone mengumumkan perjanjian untuk mengakuisisi operasi CWW untuk £ 1040000000 tunai Pada tanggal 18 Juni 2012, pemegang saham memilih CWW mendukung tawaran Vodafone, melebihi 75% dari saham yang diperlukan untuk kesepakatan untuk terus maju. Vodafone disarankan oleh UBS AG , sementara Barclays dan Rothschild disarankan Cable & Wireless. Akuisisi ini akan memberikan Vodafone akses ke CWW yang jaringan serat untuk bisnis, memungkinkan untuk mengambil komunikasi terpadu solusi untuk perusahaan besar di Inggris dan global, dan memperluas integrasi perusahaan penawaran layanan di pasar negara berkembang . Sekarang Informasi Pasar Waktu: 07:15 (Pasar Tertutup) Tawaran 29.63 Bertanya 29.71 Harga 29.67 Sebelumnya 29.22 Mengubah 0,38 (1,30%) Terakhir Dagang 29,60 (16:35:26) Perdagangan Vol. 3,176,713 Hari ini agung 29.96 Hari ini Rendah 29.51 52 Rendah Wk 27.07 (01/06/2012) 52 Wk Tinggi 46.05 (06/02/2012) 52 Wk Perubahan -9.80 (-24,87%) 4 Wk Volume 94,256,523 ISIN Nomor GB00B5KKT968 Mata uang GBX
Minggu 4 Perusahaan multinasional di jerman Adidas Sejarah Gebrüder Dassler Schuhfabrik Christoph von Wilhelm Dassler adalah seorang pekerja di sebuah pabrik sepatu, sementara istrinya Pauline mengelola sebuah binatu kecil di Bavaria kota Herzogenaurach , 20 km (12,4 mil) dari kota Nuremberg . Setelah meninggalkan sekolah, anak mereka, Rudolf "Rudi" Dassler , bergabung dengan ayahnya di pabrik sepatu. Ketika ia kembali dari pertempuran di Perang Dunia I , Rudolf menerima posisi manajemen pada porselen pabrik, dan kemudian di bisnis kulit grosir di Nuremberg . Sepasang Adidas Samba sepakbola pelatih. Adolf "Adi" Dassler mulai memproduksi sepatu sendiri olahraga di dapur cuci ibunya di Herzogenaurach , Bavaria setelah kembali dari Perang Dunia I. Pada bulan Juli 1924, Rudolf adiknya kembali ke Herzogenaurach untuk bergabung dengan bisnis adiknya, yang menjadi Gebrüder Dassler Schuhfabrik (Dassler Brothers Pabrik Sepatu) dan makmur. Pasangan ini memulai usaha di laundry ibu mereka, [6] : 5 tapi, pada saat itu, pasokan listrik di kota itu tidak bisa diandalkan, dan saudara-saudara kadang harus menggunakan kekuatan pedal dari sepeda stasioner untuk menjalankan peralatan mereka. [7] Pada 1936 Olimpiade , Adi Dassler berkendaraan dari Bavaria pada salah satu jalan raya pertama di dunia ke desa Olimpiade dengan sebuah koper penuh paku dan membujuk Amerika Serikat pelari Jesse Owens untuk menggunakannya, yang pertama sponsor untuk Amerika Afrika. Setelah jangka Owens dari empat medali emas, keberhasilannya disemen reputasi yang baik dari sepatu Dassler antara olahragawan dunia yang paling terkenal. Surat dari seluruh dunia mendarat di meja saudara-saudara ', dan para pelatih tim nasional lainnya semua tertarik dalam sepatu mereka. Bisnis menggelegar dan Dasslers menjual 200.000 pasang sepatu setiap tahun sebelum Perang Dunia II. perpecahan Perusahaan Kedua saudara bergabung dengan Partai Nazi , tapi Rudolf sedikit lebih dekat dengan partai dari Adolf. Selama perang, keretakan tumbuh antara pasangan mencapai titik puncaknya setelah serangan bom Sekutu pada tahun 1943, ketika Adi dan istrinya naik ke tempat penampungan bom yang Rudolf dan keluarganya sudah dalam: "Bajingan-bajingan kotor adalah kembali lagi", Adi mengatakan, mengacu pada pesawat tempur Sekutu, tapi Rudolf yakin saudaranya berarti dia dan keluarganya. Setelah Rudolf kemudian dijemput oleh tentara Amerika dan dituduh sebagai anggota Waffen SS , ia yakin bahwa ia saudara telah berubah dia masuk Saudara-saudara berpisah pada 1947, dengan Rudi membentuk perusahaan baru yang ia sebut Ruda - dari Ru Dolf Da ssler, kemudian diganti merek Puma , dan Adi membentuk perusahaan resmi terdaftar sebagai Adidas AG dari Adi Das sler pada tanggal 18 Agustus 1949. Meskipun yang populer mengklaim bahwa nama itu adalah singkatan untuk Semua Hari I Dream About Sport, bahwa frase adalah backronym , nama sebenarnya adalah portmanteau terbentuk dari "Adi" (nama panggilan untuk Adolf) dan "Das" (dari "Dassler "). Awal tahun dan persaingan dengan Puma Puma dan Adidas memasuki persaingan sengit dan pahit setelah perpecahan. Kota Herzogenaurach dibagi dalam masalah ini, menyebabkan julukan "kota leher bengkok"-orang melihat ke bawah untuk melihat sepatu orang asing memakai. Bahkan dua kota klub sepak bola dibagi: ASV Herzogenaurach klub yang didukung Adidas, sementara 1 FC Herzogenaurach didukung alas kaki Rudolf. Ketika handymen dipanggil ke rumah Rudolf, mereka sengaja memakai sepatu Adidas. Rudolf akan mengatakan kepada mereka untuk pergi ke ruang bawah tanah dan memilih sepasang Pumas gratis. ]Dua bersaudara tidak pernah didamaikan, dan meskipun keduanya dimakamkan di pemakaman yang sama, mereka ditempatkan terpisah sejauh mungkin. Pada tahun 1948, pertandingan sepak bola pertama setelah Perang Dunia II, beberapa anggota tim Jerman Barat nasional sepak bola memakai sepatu Puma, termasuk pencetak gol pertama gol Jerman Barat pasca perang, Herbert Burdenski . Empat tahun kemudian, pada Olimpiade Musim Panas 1952 , 1500 meter pelari Josy Barthel dari Luxemburg meraih emas pertama Puma Olimpiade di Helsinki , Finlandia. Pada Musim Panas Olimpiade 1960 Puma dibayar Jerman sprinter Armin Hary memakai Pumas di sprint 100 meter akhir. Hary telah mengenakan Adidas sebelum dan bertanya Adolf untuk pembayaran, tetapi Adidas menolak permohonan tersebut. Emas memenangkan Jerman di Pumas, tapi kemudian dicampur sampai Adidas untuk upacara medali, dengan kejutan dari dua bersaudara Dassler. Hary berharap untuk tunai dari keduanya, tetapi Adi sangat marah ia melarang juara Olimpiade. Peristiwa Tapie Setelah periode kesulitan mengikuti kematian Adolf Dassler putra Horst Dassler pada tahun 1987, perusahaan ini dibeli pada tahun 1989 oleh industrialis Perancis Bernard Tapie , untuk ₣ 1,6 miliar (sekarang € 243.900.000), yang Tapie dipinjam. Tapie pada waktu itu seorang spesialis terkenal menyelamatkan perusahaan bangkrut, sebuah keahlian yang ia membangun kekayaannya. Produk Menjalankan Sepasang Bantal Respon Adidas berjalan 18 pelatih. Adidas saat ini memproduksi sepatu lari beberapa, termasuk Salvation, adiStar 3 Ride adiStar 3 (pengganti untuk Cushion adiStar 6), Urutan Supernova 4 (pengganti Control Supernova 10), dan Supernova Glide 3, antara lain. Selain itu, pakaian kinerja mereka banyak digunakan oleh pelari. Adidas juga menggunakan kulit kanguru untuk membuat sepatu mereka lebih mahal. Sepak Bola Salah satu fokus utama Adidas adalah sepak bola kit dan peralatan yang terkait. Adidas tetap menjadi perusahaan besar dalam penyediaan kit tim untuk tim sepak bola internasional. Adidas juga membuat kit wasit yang digunakan dalam kompetisi internasional dan oleh banyak negara dan liga di dunia. Perusahaan ini telah menjadi inovator di bidang alas kaki untuk olahraga, dengan contoh terkenal termasuk rilis 1979 dari Copa Mundial booting dibentuk digunakan untuk pertandingan di lapangan perusahaan kering. Ia memegang penghargaan dari boot penjualan terbaik sepanjang masa. Setara lunak tanah bernama Piala Dunia dan juga tetap di pasar, abadi dan ikonik. Beberapa tim sepak bola paling terkenal saat ini disponsori oleh Adidas. Adidas menjadi terkenal untuk memajukan desain Predator booting dikembangkan oleh mantan Liverpool dan pemain internasional Australia Craig Johnston . Desain ini menampilkan struktur bergaris karet untuk kulit atas sepatu, digunakan untuk aksen gerakan bola ketika menyerang; sangat terampil pemain mengaku mereka mampu kurva penerbangan dari bola lebih mudah saat mengenakan ini desain berkontur baru. Predator juga memiliki fitur Craig Johnston-satunya diciptakan Traxion. FIFA , badan dunia yang mengatur sepakbola, ditugaskan bola yang dirancang khusus untuk digunakan dalam sendiri Piala Dunia turnamen untuk mendukung permainan menyerang lebih. Bola diberikan untuk Piala Dunia 2006 , yang Teamgeist , yang khususnya penting untuk kemampuan mereka untuk perjalanan lebih jauh daripada jenis sebelumnya ketika menyerang, menyebabkan serangan jangkauan yang lebih panjang tujuan yang dimaksudkan untuk meningkatkan jumlah gol yang dicetak Kiper adalah diyakini kurang nyaman dengan desain, mengklaim akan bergerak secara signifikan dan tak terduga dalam penerbangan. Adidas juga memperkenalkan lainnya bola baru untuk Piala Dunia 2010 . Para Jabulani bola dirancang dan dikembangkan oleh Loughborough University bersama dengan Chelsea FC . Ia menerima banyak kritik dari pemain, manajer dan pakar karena terlalu sulit untuk dikendalikan. ] Bola ringan dan lebih aerodinamis menyebabkan gambar banyak dan melewati yang over hit. Para Jabulani secara luas disalahkan karena rendahnya jumlah gol jarak jauh atau mencoba bahkan jauh akurat dalam tahap pembukaan turnamen. Sekarang pemain yang resmi Adidas dukung termasuk (namun tidak terbatas pada): Lionel Messi , Frank Lampard , Arjen Robben , Salomon Kalou , Kaká , Xabi Alonso , David Villa , Jermain Defoe , Steven Gerrard , Michael Ballack , Dimitar Berbatov , Alessandro Del Piero , Xavi , dan Karim Benzema . Serta tersebut Predator boot, Adidas juga memproduksi F50 dan adiPure berbagai sepatu sepak bola. Adidas juga menyediakan pakaian dan peralatan untuk semua tim di Major League Soccer . Tenis Profesional petenis Andy Murray . Adidas telah mensponsori pemain tenis dan baru-baru ini memperkenalkan jajaran baru dari tenis raket . Sementara Feather dibuat untuk "pemain biasa", dan Respon untuk "pemain klub", Adidas menargetkan "pemain turnamen" dengan model 12,2 Barricade oz tur. Adidas mensponsori pemain profesional berikut dengan pakaian terutama pakaian dan alas kaki: Ana Ivanović , Andy Murray , Maria Kirilenko , Caroline Wozniacki , Justine Henin , Jo-Wilfried Tsonga , Daniela Hantuchova , Alicia Molik , Fernando Verdasco , Marcos Baghdatis , Gilles Simon , Fernando González , Flavia Pennetta , Laura Robson , Melanie Oudin , dan Sorana Cirstea . Pakaian tenis Adidas berisi teknologi ClimaCool ditemukan di kaus atletik lainnya dan sepatu. Pada bulan November 2009 Nomor 4 Dunia Andy Murray dikukuhkan sebagai bintang tertinggi dibayar Adidas dengan kontrak 5 tahun dilaporkan bernilai $ 24,5 juta. Pemain disponsori oleh Adidas dapat mengambil keuntungan dari Program Peningkatan pemain Adidas, di mana perusahaan menyediakan pelatih, pelatih kebugaran dan psikolog olahraga untuk pemain untuk lebih lanjut karier mereka. Program ini mencakup pelatih legendaris seperti Darren Cahill dan Sven Groeneveld . Dalam Cincinnati , di Turnamen Tenis ATP di Mason, mereka juga mensponsori bola-anak dan bola-gadis seragam. Golf Adidas Golf adalah bagian dari Adidas, seorang Jerman yang berbasis olahraga pakaian produsen dan bagian dari Grup Adidas, yang terdiri dari Reebok perusahaan pakaian olahraga, TaylorMade-Adidas perusahaan golf, dan Rockport . Grup Adidas adalah salah satu pemimpin global dalam industri barang olahraga menawarkan berbagai macam produk di sekitar tiga segmen inti dari Adidas, Reebok, Adidas dan TaylorMade-Golf. Adidas Golf menjual dan memproduksi Adidas-merek pakaian golf, sepatu, dan aksesoris. Perusahaan garis waktu Pada tahun 1997, Adidas AG mengakuisisi Grup Salomon yang khusus di ski alpine pakai, dan nama resmi perusahaan Perseroan diubah menjadi Adidas-Salomon AG karena dengan akuisisi ini Adidas juga mengakuisisi perusahaan TaylorMade Golf dan Maxfli , yang memungkinkan mereka untuk bersaing dengan Nike Golf . Salomon dijual saham mayoritas di TaylorMade dan lainnya olahraga perusahaan peralatan ke global raksasa Adidas AG. Pada tahun 1998, Adidas Golf USA memindahkan operasi bisnisnya dari Tualatin , Oregon, ke Carlsbad , California markas Golf TaylorMade, diakuisisi oleh Adidas-Salomon. Adidas Golf Amerika Serikat memiliki tiga puluh karyawan untuk pindah. Carlsbad juga merupakan kantor pusat dari salah satu pesaing utama, Callaway Golf Perusahaan . Pada tahun 1999, TaylorMade dan AdidasGolf Amerika Serikat, digabung menjadi sebuah perusahaan yang disebut baru TaylorMade-Adidas Golf-dengan kantor pusat dunia di Carlsbad. Mark King sebagai presiden dari perusahaan ia mulai karirnya pada tahun 1981 sebagai perwakilan penjualan setelah sempat sebagai wakil presiden penjualan dan pemasaran di Callaway Golf Ball Co pada tahun 1998. Pada November 2008, Ashworth (pakaian) menjadi anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh TaylorMade-Adidas Golf, melengkapi kain kinerja sintetis dari Golf Adidas. Produk Adidas Golf menjual pakaian, sepatu, dan aksesoris untuk pria, wanita, dan pemuda. Peralatan Pria meliputi alas kaki, kemeja, celana pendek, celana, pakaian luar, lapisan dasar dan kacamata. Peralatan Perempuan meliputi alas kaki, kemeja, celana pendek, rok, celana, pakaian luar, lapisan dasar, dan kacamata. Peralatan Pemuda meliputi baik anak laki-laki dan sepatu perempuan, pakaian, dan kacamata. Kriket India kriket Sachin Tendulkar , batting dengan Bat pribadi Adidas-nya. Pada 1990-an, Adidas menandatangani ikon dunia batsman Sachin Tendulkar India dan membuat sepatu untuknya. [21] Tendulkar masih memakai sepatu Adidas saat bermain pertandingan. Sejak 2008, Adidas telah mensponsori kelelawar kriket digunakan oleh Sachin Tendulkar . Ini menciptakan kelelawar baru, 'Adidas MasterBlaster Elite', dipersonalisasi baginya. Pada tahun 2008, Adidas membuat langkah mereka ke pasar kriket Inggris dengan mensponsori batting Inggris bintang Kevin Pietersen setelah pembatalan kesepakatan hidupnya dengan rayap , ketika mereka menghadapi kesulitan keuangan. [22] Tahun berikutnya mereka mendaftar sesama pemain Inggris Ian Bell , Pakistan pembukaan batsman Salman Butt dan India Pemain Ravindra Jadeja . Setelah membuat alas kaki kriket selama bertahun-tahun, perusahaan akhirnya memasuki bidang pembuatan kelelawar pada tahun 2008. Sekarang jangkauan meliputi Pellara, Incurza, Libro dan M-Blaster. Saat ini disponsori termasuk kriket Sachin Tendulkar , Virender Sehwag , Suresh Raina , Lasith Malinga , Dwayne Bravo , Kieron Pollard , Ravindra Jadeja dan Rohit Sharma Adidas memproduksi seragam untuk tim kriket Inggris . Adidas ditandatangani dengan Cricket Afrika Selatan pada tahun 2011 dan seragam yang dikenakan oleh Tim Cricket Afrika Selatan selama dan setelah Dunia Cricket Cup 2011 akan diproduksi oleh raksasa Jerman. Para tim kriket Australia sebelumnya disponsori oleh Adidas sampai akhir 2011. Sekarang mereka juga mensponsori Korea Selatan tim kriket nasional . Di Indian Premier League (IPL), Adidas adalah sponsor pakaian resmi untuk tim Mumbai India , Delhi pemberani dan Pune Laskar India . Bola Basket Adidas telah menjadi produsen sepatu basket lama dan merupakan salah satu merek basket terkemuka di dunia. Mereka adalah yang paling terkenal untuk akhir tahun 1960 mereka Superstar ikonik dan sepatu model Pro, yang dikenal sebagai "shelltoes" untuk kotak karet bergaya keras kaki. Ini dibuat sangat populer pada 1980-an hip hop streetwear adegan bersama yang Adidas garis-sisi setelan polyester. Adidas juga arus pakaian eceran dari semua 30 waralaba di National Basketball Association (menggantikan Reebok merek setelah merger) dan sponsor banyak pemain masa lalu dan sekarang seperti Kareem Abdul-Jabbar dan Tracy McGrady , serta Dwight Howard , Chauncey Billups , Derrick Rose , Quincy Pondexter , Brandon Ksatria , Eric Gordon , Michael Beasley , Josh Smith dan Tim Duncan . Adidas didukung Kobe Bryant dengan Peralatan Adidas KB8 sebagai sepatu tanda tangan pertama sampai Juli 2002. Perusahaan ini juga didukung Kevin Garnett sampai ia memilih keluar dari kontraknya pada 2010. Gilbert Arenas adalah endorser Adidas hingga 2010. Lacrosse Pada tahun 2007, Adidas mengumumkan produksi masa depan lacrosse peralatan, dan akan mensponsori Classic Adidas Nasional Lacrosse pada bulan Juli 2008 untuk 600 underclassmen sekolah tinggi atas pemain lacrosse di Amerika Serikat. Rugby All Blacks rugby jersey Adidas membuat bola rugby dan peralatan rugby lainnya. Mereka adalah kit saat ini dan pemasok bola ke Selandia Baru All Blacks , Irlandia Munster Rugby , yang Pumas Argentina , dan Afrika Selatan Stormers dan Provinsi Barat rugby tim antara lain. Adidas juga bola pemasok pertandingan resmi ke Piala Heineken . Senam Sejak tahun 2000, Adidas telah memberikan laki-laki dan perempuan senam pakai untuk Team USA, melalui Senam USA . Pada tahun 2006, senam Adidas baju ketat bagi perempuan dan kemeja comp Adidas pria, celana senam dan celana pendek senam telah tersedia di Amerika Serikat, dengan baju ketat musiman ditawarkan untuk Musim Semi, Musim Gugur Musim panas, dan Hari Libur. Mulai tahun 2009, senam Adidas pakai telah tersedia di seluruh dunia melalui GK Elite olahraga . Skateboarding Adidas SB (Skateboarding) adalah sepatu yang dibuat khusus untuk skateboard. Banyak dari sepatu Adidas buat sebelumnya telah didesain ulang untuk skateboarding. Adidas Skateboarding juga memiliki tim skateboard. Tim ini terdiri dari: Mark Gonzales , Dennis Busenitz, Tim O'Connor, Silas Baxter-Neal, Pete Eldridge, Benny Fairfax, Lucas Puig, Nester Judkins, Lem Villemin , Vince Del Valle dan Jake Brown. Baseball Adidas juga telah menyediakan peralatan baseball dan mensponsori banyak pemain dari Major League Baseball dan Nippon Professional Baseball di Jepang. Dari tahun 1997 sampai 2008, Adidas disponsori New York Yankees . Di Jepang, Adidas adalah sponsor pakaian resmi untuk tim Yomiuri Giants dan Waseda University . Lapangan Hoki Adidas telah memberikan Hoki peralatan dan mensponsori banyak pemain dari Jerman, Inggris, Belanda, Australia dan Spanyol. Mereka juga mensponsori Membaca Hoki Klub ,Beeston Hoki Klub .dan Timur Grinstead Hoki Klub . Aksesoris Adidas juga merancang dan membuat sandal , jam tangan, kacamata , tas, topi bisbol , dan kaus kaki . Adidas Segar Dampak - Limited Edition Selain itu, Adidas memiliki berbagai merek dari pria dan wanita deodoran , parfum , aftershave dan lotion . Pemasaran Adidas, merek seperti olahraga lainnya, diyakini menimbulkan loyalitas konsumen merek yang tinggi. Loyalitas merek terhadap Adidas, Nike, Inc , Puma AG dan beberapa merek pakaian olahraga lainnya diperiksa dalam studi terbaru. [36] Studi ini menemukan konsumen tidak menunjukkan loyalitas terlalu tinggi terhadap merek tersebut. Selama pertengahan hingga akhir 1990-an, Adidas dibagi merek menjadi tiga kelompok utama dengan masing-masing fokus yang terpisah: Adidas Kinerja dirancang untuk mempertahankan pengabdian mereka kepada atlet; Adidas Originals dirancang untuk fokus pada fashion dan gaya hidup, dan Gaya Essentials, dengan kelompok utama dalam yang satu ini menjadi Y-3. "Adidas adalah semua dalam" adalah strategi pemasaran global untuk Adidas. Slogan ini bertujuan untuk mengikat semua merek dan label bersama-sama, menyajikan gambaran yang terpadu kepada konsumen yang tertarik pada olahraga, fashion, jalan, musik dan budaya pop. "Tidak mungkin adalah Tidak" adalah pemasaran utama sebelumnya slogan untuk Adidas. Kampanye ini dikembangkan oleh 180/TBWA berbasis di Amsterdam tetapi juga dengan kerja yang signifikan yang dilakukan oleh TBWA / Chiat / Day di San Francisco - khususnya untuk kampanye basket yang "Percaya Lima" TBWA \ Chiat \ Hari ditugaskan Zane Peach. untuk menghasilkan gambar untuk tahun 2007 kampanye iklan internasional. Informasi keuangan Keuangan data dalam jutaan euro Tahun 2006 2007 2008 2009 2010 Penjualan 10,084 10,299 10,799 10,381 11,990 EBITDA 1,078 1,165 1,280 780 1,159 Laba bersih 483 551 642 245 567 Bersih utang 2,231 1,766 2,189 917 221
Minggu ke 3 Perusahaan multinasional di belanda Philips Sejarah Philips kapel radio Model 930A, 1931 Perusahaan Philips didirikan pada tahun 1891 oleh Gerard Philips dan ayahnya Frederik sebagai bisnis keluarga. Frederik Philips , menjadi bankir di Zaltbommel , membiayai pembelian dan setup sebuah gedung, pabrik sederhana kosong di Eindhoven, dimana Philips memulai produksi karbon lampu filamen dan elektro-teknis produk pada tahun 1892. Pabrik ini pertama telah diadaptasi dan digunakan sebagai Museum dikhususkan untuk patung cahaya [3] Pada tahun 1895, setelah tahun-tahun sulit pertama dan kebangkrutan dekat, Philipses dibawa Anton , adik Gerard muda dengan enam belas tahun. Meskipun ia telah mendapatkan gelar dalam teknik, Anton mulai bekerja sebagai perwakilan penjualan; segera, bagaimanapun, dia mulai menyumbangkan banyak ide bisnis penting. Setelah kedatangan Anton, bisnis keluarga mulai berkembang pesat, sehingga yayasan pada tahun 1907 dari Philips NV 'Metaalgloeilampfabriek (Philips Lightwire-bola Pabrik Inc) di Eindhoven, diikuti pada tahun 1912 dengan dasar dari Philips NV' Gloeilampenfabrieken. (Philips Light-lampu Pabrik Inc). Setelah Gerard dan Anton Philips mengubah bisnis keluarga mereka dengan mendirikan Pendirian Philips, mereka meletakkan dasar elektronik kemudian multinasional. Pada 1920-an, perusahaan mulai memproduksi produk lain, seperti tabung vakum . Pada tahun 1939 mereka memperkenalkan listrik mereka pisau cukur , yang Philishave (dipasarkan di Amerika Serikat menggunakan Norelco nama merek). The "Kapel" adalah radio dengan loudspeaker, yang dirancang selama awal 1930-an. Philips juga berperan dalam kebangkitan mesin Stirling . Philips Radio Pada 11 Maret 1927 Philips mengudara dengan radio gelombang pendek stasiun PCJJ (kemudian PCJ) yang bergabung pada tahun 1929 oleh saudari stasiun PHI. PHI disiarkan dalam bahasa Belanda ke Hindia Belanda (sekarang Indonesia ) sementara PCJJ siaran dalam bahasa Inggris, Spanyol dan Jerman ke seluruh dunia. Program internasional pada hari Minggu dimulai pada tahun 1928, dengan tuan rumah Eddie Startz hosting Stasiun Selamat acara, yang menjadi terlama di dunia gelombang pendek program. Siaran dari Belanda terganggu oleh invasi Jerman Mei 1940. Jerman dikomandoi pemancar di Huizen digunakan untuk pro-Nazi siaran, beberapa berasal dari Jerman, yang lain konser dari penyiaran Belanda di bawah kontrol Jerman. Philips Radio tidak melanjutkan setelah Pembebasan . Sebaliknya 'dua stasiun gelombang pendek dinasionalisasi pada tahun 1946 dan diganti namanya menjadi Radio Nederland Wereldomroep , Dinas Internasional Belanda. Beberapa program PCJ, seperti Stasiun Selamat , lanjut di stasiun baru. 1945-2000 Setelah perang perusahaan ini pindah kembali ke Belanda, dengan markasnya di Eindhoven . Banyak fasilitas penelitian rahasia telah dikunci dan berhasil disembunyikan dari penyerang, yang memungkinkan perusahaan untuk mendapatkan sampai dengan kecepatan lagi dengan cepat setelah perang. Philips Lampu Tower di Eindhoven, mantan bola pabrik cahaya, dan kemudian kantor pusat perusahaan. Pada tahun 1949, perusahaan mulai menjual televisi . Pada tahun 1950, terbentuk Philips Record .Philips memperkenalkan audio Compact Cassette Audio rekaman pada tahun 1963, dan itu sangat sukses. Kaset kompak pada awalnya digunakan untuk mesin dikte untuk mengetik kantor stenograf dan wartawan profesional. Seperti kualitas suara mereka meningkat, kaset juga akan digunakan untuk merekam suara dan menjadi media massa kedua bersama kaset digunakan untuk menjual rekaman musik. Philips memperkenalkan kombinasi pertama radio portabel dan perekam kaset, yang dipasarkan sebagai "radiorecorder," dan sekarang lebih dikenal dengan boom box . Kemudian, kaset digunakan dalam telepon mesin penjawab , termasuk bentuk khusus dari kaset mana rekaman itu luka pada lingkaran tak berujung. C-kaset digunakan sebagai yang pertama perangkat penyimpanan massal untuk komputer pribadi di awal 1970-an dan 1980-an. Philips mengurangi ukuran kaset untuk kebutuhan profesional dengan Kaset Mini- , meskipun tidak akan berhasil seperti Olympus Microcassette . Hal ini menjadi media dikte dominan hingga munculnya mesin dikte full digital. Pada tahun 1972 Philips meluncurkan rumah pertama di dunia perekam video kaset , di Inggris, N1500 ini. Kaset relatif besar Its video dapat merekam 30 menit atau 45 menit. Kemudian kaset satu jam juga ditawarkan. Seperti persaingan datang dari Sony 's Betamax dan VHS sekelompok produsen, Philips memperkenalkan sistem N1700 yang memungkinkan ganda panjang rekaman. Untuk pertama kalinya, sebuah film 2-jam bisa masuk dalam satu kaset video. Pada tahun 1977, perusahaan meluncurkan film promosi khusus untuk sistem ini di Inggris, yang menampilkan komedian Denis Norden . Konsep ini cepat disalin oleh para pembuat Jepang, yang kaset secara signifikan lebih murah. Philips membuat satu usaha terakhir pada standar baru untuk perekam video dengan 2000 Video sistem, dengan kaset yang dapat digunakan pada kedua sisi dan memiliki 8 jam waktu perekaman total. Sebagai Philips hanya dijual sistemnya pada standar PAL dan di Eropa, dan pembuat Jepang dijual secara global, keuntungan skala Jepang terbukti dapat diatasi dan Philips menarik sistem V2000 dan bergabung dengan Koalisi VHS. Philips telah mengembangkan disk yang laser yang sejak dini untuk menjual film, tapi tertunda peluncuran komersial karena takut mengorbankan penjualan video perekam. Kemudian Philips bergabung dengan MCA untuk meluncurkan laser disk standar komersial pertama dan pemain. Pada tahun 1982, Philips bekerja sama dengan Sony untuk meluncurkan Compact Disc ; format ini berkembang menjadi DVD dan kemudian Blu-Ray , yang diluncurkan Philips dengan Sony pada tahun 1997 dan 2006. Pada tahun 1991, nama perusahaan diubah dari NV Philips Gloeilampenfabrieken ke Philips Electronics NV Pada saat yang sama, Amerika Utara Philips secara resmi dibubarkan, dan divisi perusahaan yang baru dibentuk di AS dengan nama Philips Electronics North America Corp Pada tahun 1997 petugas perusahaan memutuskan untuk memindahkan kantor pusat dari Eindhoven ke Amsterdam bersama dengan perubahan nama perusahaan untuk Koninklijke Philips Electronics NV Langkah itu selesai pada tahun 2001. Awalnya, perusahaan ini bertempat di Menara Rembrandt , tetapi pada tahun 2002 mereka pindah lagi, kali ini ke Menara Breitner . Philips Lighting, Philips Research, Philips Semikonduktor (berputar off sebagai NXP pada bulan September 2006) dan Philips Desain, masih berbasis di Eindhoven. Philips Kesehatan berkantor pusat di kedua , Best Belanda (di luar Eindhoven) dan Andover, Massachusetts , Amerika Serikat (dekat Boston). Perusahaan urusan Dulu dan sekarang CEO: • 1891-1922: Gerard Philips • 1922-1939: Anton Philips • 1939-1961: Frans Otten • 1961-1971: Frits Philips • 1971-1977: Henk van Riemsdijk • 1977-1981: Nico Rodenburg • 1982-1986: Wisse Dekker • 1986-1990: Cornelis Van der Klugt • 1990-1996: Jan Timmer • 1996-2001: Kor Boonstra • 2001-2011: Gerard Kleisterlee • 2011-sekarang: Frans van Houten Akuisisi Perusahaan yang diakuisisi oleh Philips selama bertahun-tahun termasuk Amperex , Magnavox , Signetics , Mullard , VLSI , Agilent Kesehatan Solusi Group, Marconi Medical Systems, ADAC Laboratories , USG ATL , bagian dari Westinghouse dan operasi elektronik konsumen Philco dan Sylvania . Philips meninggalkan merk dagang Sylvania yang kini dimiliki oleh Havells Sylvania kecuali di Australia, Kanada, Meksiko, Selandia Baru, Puerto Rico dan Amerika Serikat di mana ia dimiliki oleh Osram unit Siemens . Dibentuk pada bulan November 1999 sebagai perusahaan patungan sama antara Philips dan Agilent Technologies , dalam dioda pemancar cahaya produsen Lumileds menjadi anak perusahaan dari Phillips Pencahayaan pada bulan Agustus 2005 dan anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya pada Desember 2006. [11] [12] Pada tahun 2000, Philips membeli Optiva Corporation, pembuat Sonicare sikat gigi listrik. Perusahaan ini berganti nama Philips Kesehatan Mulut dan membuat anak perusahaan dari DAP Philips. Pada tahun 2006 Philips dibeli perusahaan Sistem Lifeline berkantor pusat di Framingham , Massachusetts . Pada bulan Agustus 2007 Philips mengakuisisi perusahaan Ximis, Inc bermarkas di El Paso, Texas untuk Divisi Kedokteran Informatika mereka. [13] Pada bulan Oktober 2007, itu membeli lisensi Mikroprosesor Moore Paten (MPP) Portofolio dari Grup TPL. Pada Jumat, Desember 21, 2007 Philips dan Respironics, Inc mengumumkan perjanjian merger definitif sesuai dengan yang Philips akan memulai penawaran tender untuk mengakuisisi seluruh saham yang beredar dari Respironics untuk US $ 66 per saham, atau harga pembelian total sekitar € 3,6 milyar (US $ 5,1 milyar) yang akan dibayar tunai setelah selesai. [14] Tanggal 21 Februari 2008 Philips telah menyelesaikan akuisisi VISICU Baltimore, Maryland melalui penggabungan anak perusahaan tidak langsung yang dimiliki sepenuhnya ke VISICU. Sebagai hasil dari merger itu, VISICU telah menjadi anak perusahaan tidak langsung dari Philips. VISICU adalah pencipta dari konsep eICU penggunaan Telemedicine dari fasilitas terpusat untuk memantau dan merawat pasien ICU. [15] Pada bulan Januari 2011 Philips setuju untuk mengakuisisi aset dari bisnis Preethi, India yang berbasis terkemuka peralatan dapur perusahaan. Produk Produk inti Philips adalah konsumen elektronik dan produk listrik (termasuk peralatan audio, blu-ray player, aksesoris komputer, televisi, peralatan rumah tangga kecil dan alat cukur); produk kesehatan (termasuk CT scanner, peralatan EKG, peralatan mamografi, peralatan pemantauan, MRI scanner , radiografi peralatan, peralatan resusitasi, USG peralatan dan peralatan X-ray), dan produk pencahayaan (termasuk perlengkapan lampu dalam ruangan, luar ruangan perlengkapan lampu, lampu, kontrol pencahayaan dan elektronik pencahayaan). [29] [30] Kesehatan produk Philips heathcare produk meliputi: Klinis Informatika • Kardiologi Informatika (Xcelera) • Pencitraan perusahaan Informatika (IntelliSpace PACS, Xiris) • IntelliSpace keluarga solusi Imaging Systems • Cardio / Vaskular X-Ray • Computed Tomography (CT) • Fluoroskopi • Magnetic Resonance Imaging (MRI) • Handphone C-Arms • Kedokteran Nuklir • PET ( Positron Emission Tomography ) • PET / CT • Radiografi • Radiasi Onkologi Systemsroots • USG Pemantauan Diagnostik • Diagnostik EKG Defibrillator • Aksesoris • Peralatan • Perangkat lunak Konsumen • Philips AVENT Sponsor Logo dari PSV Eindhoven Pada tahun 1913, dalam perayaan ulang tahun ke-100 kemerdekaan Belanda, Philips didirikan Philips Sport Vereniging (Philips Sports Club, sekarang dikenal sebagai PSV). Klub ini aktif dalam olahraga banyak, tetapi sekarang terkenal karena tim sepak bola nya, PSV Eindhoven , dan tim renang. Philips memiliki hak penamaan ke Philips Stadion di Eindhoven , yang merupakan kandang dari PSV Eindhoven. Di luar Belanda, Philips mensponsori dan telah mensponsori klub olahraga banyak, fasilitas olahraga dan acara. Pada bulan November 2008 Philips diperbaharui dan memperluas kemitraan F1 dengan AT & T Williams. Philips memiliki hak penamaan ke Arena Philips di Atlanta, Georgia dan ke Kejuaraan Philips, liga basket utama di Australia, secara tradisional dikenal sebagai Liga Bola Basket Nasional . Dari 1988-1993 Philips adalah sponsor prinicpal dari tim liga rugby Australia Macan Balmain. Di luar olahraga Philips mensponsori internasional Philips Monster festival Rock. catatan Lingkungan Dua Philips LED lampu dimaksudkan sebagai sekrup-in pengganti bola 60-W pijar. The 12-watt asli Philips A-19 "Endura LED" bola lampu adalah di sebelah kiri, dan bola 10-watt L-Hadiah agak terang di sebelah kanan. Hijau Inisiatif Philips sedang berjalan inisiatif EcoVision4 di mana ia berkomitmen untuk sejumlah perbaikan lingkungan positif pada tahun 2012. [31] Juga Philips menandai "hijau" nya produk dengan Logo Hijau Philips, mengidentifikasi mereka sebagai produk yang memiliki kinerja lingkungan secara signifikan lebih baik daripada pesaing mereka atau pendahulu. [32] L-Hadiah kompetisi Pada 2011, Philips memenangkan hadiah $ 10.000.000 tunai dari Departemen Energi AS untuk memenangkan nya L-Hadiah kompetisi, untuk menghasilkan efisiensi tinggi, operasi penggantian umur panjang untuk sebuah bola lampu 60-B standar pijar. [33] memenangkan LED lightbulb, which was made available to consumers in April 2012, produces slightly more than 900 lumens at an input power of only 10 W. [ 34 ]
Sejarah Perusahaan Operasi FedEx FedEx Corporation Hari FedEx dipimpin oleh FedEx Corporation, yang memberikan arahan strategis dan pelaporan keuangan konsolidasi untuk perusahaan operasi yang bersaing secara bersama dengan nama FedEx di seluruh dunia: FedEx Express, FedEx Ground, FedEx Freight, FedEx Kantor, FedEx Custom Kritis, FedEx Trade Networks, FedEx Solusi Rantai Pasokan dan Jasa FedEx. Awalnya disebut FDX Corp, FedEx Corp dibentuk pada Januari 1998 dengan perolehan Kaliber Sistem Inc Melalui pembelian ini dan masa depan, FedEx berusaha untuk membangun pada kekuatan jasa pengiriman terkenal menyatakan dan membuat perusahaan lebih beragam yang mencakup portofolio bisnis yang berbeda tetapi terkait. Kaliber RPS termasuk anak perusahaan, a-kecil paket layanan tanah; Roberts Express, sebuah Expedited, eksklusif digunakan pengiriman selular; Pengangkutan Viking, regional, kurang truk (LTL) pembawa barang melayani AS Barat; Karibia Transportasi Services, sebuah penyedia udara forwarding antara AS, Puerto Rico, Republik Dominika dan Kepulauan Karibia, dan Logistik dan Teknologi Kaliber Kaliber, penyedia logistik yang terintegrasi dan solusi teknologi. Perusahaan-perusahaan ini, bersama dengan seluruh dunia penyedia ekspres pengiriman Federal Express, menyusun FDX Corp asli Selama dua tahun ke depan FDX Corp mengawasi asimilasi perusahaan-perusahaan dan memperkenalkan mereka ke layanan merek dagang banyak dan peningkatan teknologi. Pada bulan Januari 2000, FedEx melepaskan kekuatan merek global. Dalam sebuah langkah untuk lebih mengintegrasikan portofolio perusahaan jasa, FDX Corp berganti nama menjadi FedEx Corporation. Selain itu, Federal Express menjadi FedEx Express, FedEx Ground menjadi RPS, Roberts Express menjadi FedEx Custom Kritis, dan Kaliber Kaliber Logistik dan Teknologi digabungkan untuk membentuk Logistik FedEx Global. Untuk memusatkan penjualan, pemasaran, layanan pelanggan dan dukungan teknologi informasi untuk FedEx Express dan FedEx Ground, sebuah anak perusahaan baru bernama FedEx dan Layanan (Layanan FedEx) dibentuk dan mulai beroperasi pada Juni 2000. Selama tahun depan, sejumlah akuisisi dan penyusunan kembali mengubah ukuran dan ruang lingkup perusahaan yang beroperasi FedEx berbagai. Langkah pertama adalah anak perusahaan baru, hanya satu bulan setelah pengumuman re-branding. Pada Februari 2000, FedEx Corp mengumumkan akuisisi Menara International Group, pemimpin dalam bisnis logistik internasional dan teknologi informasi perdagangan. TowerGroup menjadi dasar dari anak perusahaan FedEx Corp baru, Dagang FedEx Networks, yang pada gilirannya diperoleh WorldTariff, tugas bea cukai dan pajak perusahaan informasi, sebulan kemudian. Hari ini, FedEx Trade Networks adalah yang terbesar volume kebiasaan masuk filer di Amerika Utara dan pemimpin dalam lautan global & pendistribusian udara kargo dan fasilitasi perdagangan. Pada Januari 2001 Karibia Transportasi Jasa menjadi bagian dari Jaringan FedEx Perdagangan. Pada bulan Februari 2001, FedEx Corp menyelesaikan akuisisi Amerika Freightways, pembawa barang terkemuka LTL melayani 40 negara bagian di timur dua pertiga dari Amerika Serikat, dan diganti merek Amerika Freightways dan Freight Viking sebagai FedEx Freight. FedEx Corp mengakuisisi Kinko 's Inc swasta pada bulan Februari 2004. Dua bulan kemudian, Kinko itu namanya menjadi FedEx Kinko (namanya lagi sebagai Kantor FedEx tahun 2008). Untuk FedEx, akuisisi berarti akses ritel diperluas ke semua menyimpan 1.200 FedEx Kinko dalam operasi pada saat itu, layanan ditingkatkan manajemen dokumen FedEx dan jangkauan yang lebih luas kepada pelanggan dari semua ukuran. Untuk Kinko, langkah ini menambahkan sumber daya dan keahlian yang dibutuhkan untuk melanjutkan perluasan dokumen perusahaan bisnis outsourcing dan operasi internasional. Setelah akuisisi, lokasi semua Kinko FedEx AS yang ditawarkan pilihan pengiriman baru atau diperluas FedEx untuk kenyamanan pelanggan yang lebih besar. Pada September 2004, FedEx Corp diperoleh Parcel langsung, suatu consolidator parsel terkemuka, dan kemudian diganti merek itu FedEx SmartPost. Akuisisi ini melengkapi aliansi FedEx dengan US Postal Service dan menyediakan pelanggan di segmen e-commerce dan katalog dengan solusi, terbukti hemat biaya untuk berat rendah, kurang sensitif terhadap waktu pengiriman pemukiman. Pada tahun 2006, FedEx Corp mengakuisisi ANC Holdings Limited, Inggris ekspres domestik perusahaan transportasi. Transaksi ini memungkinkan FedEx Express untuk langsung melayani pasar Inggris seluruh negeri. ANC kemudian rebranded FedEx Inggris. Pada tahun 2007, FedEx Corp mengakuisisi saham Tianjin Datian W. Group Co, Ltd 's 50 persen dari usaha FedEx-DTW Prioritas Express International sendi dan jaringan domestik DTW Group ekspres di Cina. FedEx kemudian meluncurkan layanan ekspres domestik melayani pasar Cina. Juga pada tahun 2007, FedEx Corp terus akuisisi perusahaan mengungkapkan dalam negeri dengan perolehan perusahaan India Prakash ekspres Air Freight Pvt. Ltd (PAFEX) dan Hungaria perusahaan ekspres Flying-Cargo Hungaria Kft. Semua perusahaan yang diperoleh melalui akuisisi FedEx Corp, selain diversifikasi portofolio layanan FedEx, juga dipamerkan sama "benar-benar, positif" roh yang FedEx dikenal karena memiliki-yang membuat perusahaan cocok. Hari ini, FedEx Corporation adalah penyedia utama layanan pengiriman dan informasi di seluruh dunia, dan perusahaan yang berfungsi di bawah moto "beroperasi secara independen, bersaing secara bersama sama mengelola dan kolaborasi." Dengan operasi mandiri, masing-masing perusahaan dapat memfokuskan secara eksklusif pada memberikan pelayanan yang terbaik untuk pasar tertentu. Bersaing secara kolektif di bawah FedEx banner terpercaya memastikan bahwa semua perusahaan manfaat dari salah satu merek dunia yang paling diakui. FedEx Express Pada tahun 1965, Yale University sarjana Frederick W. Smith menulis sebuah makalah tentang sistem penumpang rute yang digunakan oleh pengirim udara paling, yang ia dipandang sebagai ekonomi yang tidak memadai. Smith menulis tentang perlunya pengirim untuk memiliki sistem yang dirancang khusus untuk udara yang dapat mengakomodasi waktu pengiriman sensitif seperti obat, komponen komputer dan elektronik. Pada bulan Agustus 1971 mengikuti tugas di militer, Smith membeli saham pengendali di Arkansas Penerbangan Penjualan, terletak di Little Rock, Arkansas Sementara operasi perusahaan baru, Smith mengidentifikasi sangat kesulitan dalam mendapatkan paket dan udara lainnya yang diberikan dalam waktu satu sampai dua hari . Dia dilema termotivasi untuk melakukan penelitian yang diperlukan untuk sistem distribusi tidak efisien. Dengan demikian, gagasan untuk Federal Express lahir: sebuah perusahaan yang merevolusi praktek bisnis global dan sekarang menentukan kecepatan dan kehandalan. Federal Express dinamakan demikian karena makna patriotik yang terkait dengan kata "Federal," yang menunjukkan minat pada kegiatan ekonomi nasional. Pada saat itu, Smith berharap mendapatkan kontrak dengan Federal Reserve Bank dan, meskipun usulan itu ditolak, ia percaya nama itu satu sangat baik untuk menarik perhatian publik dan mempertahankan pengenalan nama. Perusahaan ini didirikan pada bulan Juni 1971 dan secara resmi mulai beroperasi pada tanggal 17 April 1973, dengan peluncuran 14 pesawat kecil dari Memphis International Airport. Pada malam itu, Federal Express disampaikan 186 paket menjadi 25 kota AS dari Rochester, NY, ke Miami, Florida Kantor pusat perusahaan dipindahkan ke Memphis, Tenn, sebuah kota yang dipilih untuk pusat geografis ke kota-kota pasar target awal untuk paket-paket kecil. Selain itu, cuaca Memphis adalah penutupan yang sangat baik dan jarang disebabkan di Memphis International Airport. Bandara ini juga bersedia untuk melakukan perbaikan yang diperlukan untuk operasi dan memiliki ruang hanggar tambahan tersedia. Meskipun perusahaan tidak menunjukkan keuntungan hingga Juli 1975, segera menjadi pembawa utama prioritas tinggi barang di pasar dan standar setter bagi industri didirikan. Pada pertengahan 1970-an, Federal Express mengambil peran utama dalam melobi deregulasi kargo udara yang akhirnya pada tahun 1977. Perubahan Federal Express diizinkan untuk menggunakan pesawat yang lebih besar (seperti Boeing 727s dan McDonnell-Douglas DC-10s) dan mendorong pertumbuhan pesat perusahaan. Hari ini FedEx Express memiliki terbesar di dunia semua armada kargo udara, termasuk Boeing 777 dan MD-11s dan Airbus A-300 dan A-310S. Pesawat-pesawat memiliki kapasitas total daya angkat harian lebih dari 30 juta pound. Dalam waktu 24-jam, armada perjalanan hampir 500.000 mil sementara kurir nya log 2,5 juta mil per hari - setara dengan 100 perjalanan mengelilingi bumi. Perusahaan ini memasuki fase yang jatuh tempo pada paruh pertama 1980-an. Federal Express mapan. Kompetitor mencoba untuk menangkap hingga sebuah perusahaan yang merupakan gabungan tingkat pertumbuhan sekitar 40 persen per tahun. Pada tahun anggaran 1983 dilaporkan $ 1 miliar dalam pendapatan, usaha Amerika membuat sejarah sebagai perusahaan pertama untuk mencapai tanda bahwa keuangan dalam 10 tahun start-up tanpa merger atau akuisisi. Setelah yang pertama dari akuisisi internasional, operasi antarbenua dimulai pada tahun 1984 dengan layanan ke Eropa dan Asia. Tahun berikutnya, FedEx ditandai penerbangan pertama dijadwalkan secara rutin ke Eropa. Pada tahun 1988, perusahaan memulai langsung terjadwal layanan kargo ke Jepang. Akuisisi Tiger International, Inc terjadi pada Februari 1989. Dengan integrasi dari Flying Tigers jaringan pada 7 Agustus 1989, perusahaan ini menjadi terbesar di dunia layanan penuh, semua kargo pesawat. Termasuk dalam akuisisi ini adalah rute ke 21 negara, sebuah armada pesawat Boeing 747 dan 727 pesawat, fasilitas di seluruh dunia dan keahlian Macan 'di udara internasional. Federal Express memperoleh kewenangan untuk melayani Cina melalui akuisisi 1995 dari Airlines International Evergreen. Di bawah otoritas ini, Federal Express menjadi pembawa berbasis di AS, semua kargo tunggal dengan hak penerbangan untuk bangsa di dunia yang paling padat penduduknya. Sejak itu, jangkauan global perusahaan terus berkembang, sehingga jaringan di seluruh dunia tak tertandingi. FedEx Express hari ini memberikan kepada pelanggan di lebih dari 220 negara dan wilayah. Evolusi pertama dari identitas perusahaan perusahaan datang 1994, ketika Federal Express resmi mengadopsi "FedEx" sebagai merek utama, mengambil isyarat dari pelanggan, yang sering disebut perusahaan dengan nama singkat. Pada saat itu, pelanggan menggunakan istilah sebagai kata kerja, yang berarti "untuk mengirim pengiriman semalam." Tidak butuh waktu lama untuk arti menangkap, dan hari itu umum istilah untuk "FedEx" paket. Evolusi kedua datang pada tahun 2000 ketika perusahaan ini berganti nama FedEx Express untuk mencerminkan posisinya dalam portofolio Korporasi keseluruhan FedEx layanan. Ini juga menandakan luasnya memperluas Express spesifik penawaran layanan FedEx, serta FedEx yang tidak lagi pengiriman hanya semalam. FedEx Trade Networks Dari asal-usulnya pada tahun 1913 sebagai kebiasaan broker CJ Tower & Sons di Niagara Falls, NY, FedEx Trade Networks telah berkembang menjadi salah satu yang terbesar volume filers kebiasaan entri di Amerika Utara. Setelah pembelian oleh McGraw-Hill, Inc pada tahun 1986, CJ Tower & Sons menjadi Menara International Group, Inc Tiga tahun kemudian TowerGroup memulai serangkaian akuisisi yang meningkatkan kehadirannya di seluruh AS, dan muncul sebagai pemimpin dalam logistik internasional dan perdagangan teknologi informasi. FedEx Corp mengakuisisi TowerGroup dan World Tarif Ltd untuk menciptakan Jaringan FedEx Trade pada tahun 2000. Pada tahun 2002, TowerGroup itu namanya menjadi FedEx Transportasi Jaringan Perdagangan & Perantara, Inc Perusahaan ini menyediakan custom broker, laut global dan distribusi udara kargo dan layanan nilai tambah lainnya untuk membantu pelanggan dengan pengiriman internasional. Sebuah anak perusahaan kedua, yang disebut FedEx Trade Networks Trade Services, Inc, juga dibentuk pada tahun 2002. Divisi ini menggabungkan tugas dan data pajak jasa WorldTariff dengan Dagang & Bea Cukai Advisory Services (TCA), yang dirancang untuk menyederhanakan, mengotomatisasi dan menyederhanakan proses pengiriman internasional bagi pelanggan, serta memberikan informasi perdagangan yang komprehensif. FedEx Trade Networks adalah perusahaan pertama yang memberikan tugas dan aplikasi pajak di situs Web-nya. Kemampuan untuk memperkirakan tugas dan pajak online memungkinkan pelanggan untuk mengakses real-time bea cukai, tarif dan informasi pajak untuk 119 negara. Hari ini, FedEx Trade Networks adalah salah satu yang terbesar volume filers kebiasaan entri di Amerika Utara. Dimanfaatkan untuk mengakses beragam layanan yang ditawarkan oleh anggota lain dari keluarga FedEx perusahaan dan anak perusahaan mereka, FedEx Trade Networks menyediakan pelanggan FedEx global dengan end-to-end solusi transportasi dan bea cukai di seluruh dunia. FedEx SupplyChain FedEx SupplyChain, memanfaatkan kekuatan dari portofolio FedEx seluruh perusahaan, menyediakan solusi untuk kebutuhan yang paling penting 'pelanggan rantai pasokan, dari suku cadang untuk pengiriman darurat untuk integrasi kembali ke dalam siklus hidup produk. Selain pengelolaan kebutuhan persediaan kritis, FedEx SupplyChain juga menyediakan pelanggan solusi lengkap untuk manajemen pemenuhan dan transportasi, yang didukung oleh visibilitas, ketertiban, dan teknologi manajemen acara yang memberikan ketenangan pikiran sepanjang siklus seluruh distribusi. FedEx Ground FedEx Ground dimulai pada 1985 sebagai RPS (Paket Sistem jalan raya), sebuah divisi dari jalan raya Services, yang menjadi kaliber Sistem Inc pada tahun 1996. RPS merevolusi pasar kecil-paket tanah pengiriman. Ini adalah yang pertama dalam bisnis menggunakan bar coding dan penyortiran otomatis, pelanggan dengan memberikan informasi yang relevan tentang mereka. Pada tahun 1993 RPS melebihi $ 1 miliar dalam pendapatan tahunan, hanya sembilan tahun setelah penciptaan, untuk merekam pertumbuhan tercepat dari setiap perusahaan transportasi darat. Pada tahun 1996, memberikan jaminan 100 persen dari Amerika Utara. Setelah akuisisi oleh perusahaan yang kaliber FDX Corp pada tahun 1998, RPS secara resmi diganti merek FedEx Ground pada Januari 2000. Belakangan tahun itu, perusahaan meluncurkan FedEx Home Delivery, layanan bisnis-ke-konsumen dirancang untuk membantu katalog dan online pengecer memenuhi kebutuhan perumahan di pasar dengan fitur standar seperti malam dan pengiriman Sabtu. Pada bulan September 2002, FedEx Home Delivery selesai dengan perluasan dan sekarang tersedia secara nasional, melayani hampir setiap US alamat. Pada September 2004, Parcel langsung menjadi anak perusahaan FedEx Ground setelah FedEx Corp mengakuisisi konsolidator paket terkemuka. Layanan ini kemudian rebranded FedEx SmartPost dan saat ini menyediakan solusi biaya-efektif untuk rendah berat badan, kurang sensitif terhadap waktu pengiriman pemukiman. FedEx Freight FedEx Freight adalah penyedia terkemuka di AS dan kedua hari regional, kurang truk (LTL) jasa angkutan. FedEx Freight dikenal dengan layanan yang luar biasa, kehandalan dan kinerja tepat waktu. Pada tahun 1966, Freight Viking membuka pintunya pada tahun 1966 sebagai layanan kurir dalam wilayah yang dipilih dari California dan cepat tumbuh menjadi pembawa truk terkemuka intra negara. Pada 1986, wilayah layanan Viking ditutupi 10 negara bagian barat, termasuk Alaska dan Hawaii. Pada tahun 1988, Viking menjadi anak perusahaan dari Kaliber Sistem Inc Selama sepuluh tahun berikutnya, Viking memperkuat posisinya sebagai pemimpin pasar di Barat dan secara berkala memperluas jangkauannya ke luar wilayah barat regionalnya. Pada bulan Januari 1998, Federal Express Corp diperoleh kaliber Sistem dan dibuat FedEx Corporation, penyedia global transportasi, e-commerce dan jasa manajemen rantai pasokan. Sementara itu, Amerika Freightways (AF) didirikan pada tahun 1982 oleh Sheridan Garrison. Meskipun peraturan dan kendala ekonomi, AF cepat menjadi yang tercepat-berkembang, independen milik daerah LTL operator dalam bangsa. Pada tahun 1989, AF menjadi perusahaan publik yang diselenggarakan dan pada tahun 2001 telah dikembangkan berbagai jaringan pelanggan pusat - menyediakan cakupan 100 persen langsung ke 40 negara bagian Amerika Serikat berdekatan. Amerika Freightways diakuisisi oleh FedEx Corporation pada tahun 2001. Dengan menggabungkan Viking dan AF, FedEx Corp dibuat FedEx Freight untuk menawarkan one-stop shopping bagi pelanggan yang membutuhkan LTL atas kualitas, layanan sangat handal dengan ongkos. Pada Juni 2002, FedEx kembali AF merek dan Viking sebagai FedEx Freight untuk mempercepat pertumbuhan bisnis angkutan daerah LTL melalui sistem merek umum. Melalui jaringan yang komprehensif pusat layanan dan dengan tepat waktu, sistem informasi yang akurat, FedEx Freight berkomitmen untuk memberikan LTL layanan responsif seluruh Amerika Serikat dan seterusnya. Pada tahun 2006, FedEx Corp mengakuisisi Watkins Bermotor Lines, penyedia terkemuka jarak jauh layanan LTL. Watkins itu diganti merek FedEx Nasional LTL dan sekarang beroperasi sebagai jaringan yang terpisah dalam segmen FedEx Freight. Hari ini, FedEx Freight adalah kurang truk pemimpin industri perkapalan di AS FedEx Custom Kritis Pada tahun 1947, FedEx Custom Kritis didirikan sebagai perusahaan truk pick-up-dan-pengiriman disebut Roberts angkutan gerobak dan menjadi visioner industri. Perusahaan ini berubah nama pada tahun 1980 untuk Roberts Express kemudian langkah berani: menjadi operator pertama untuk fokus hanya pada permukaan percepatan disesuaikan. Ini ceruk pasar baru yang disediakan eksklusif digunakan, non-stop layanan yang cocok untuk ukuran kendaraan pengiriman pelanggan, bergerak lebih cepat dan dengan biaya lebih rendah dari pada udara. Ketika Amerika Utara industri belajar dari konsep Ekspres Roberts, itu tertangkap di - dengan cepat. Pada tahun 1983, perusahaan menerima wewenang untuk melakukan layanan di seluruh Amerika Serikat. The Glove Layanan Putih ® divisi didirikan pada tahun 1988 untuk menangani angkutan sensitif dan bernilai tinggi. Tiga tahun kemudian, CharterAir ® (sekarang Air Mempercepat) mengambil penerbangan perdananya. Pada tahun 1998, FedEx Corporation mengakuisisi perusahaan induk Roberts Express, Kaliber Sistem Inc Roberts Express menjadi FedEx Custom Kritis pada tahun 2000, sejalan dengan salah satu merek dunia yang paling diakui. Layanan FedEx FedEx dan Layanan Inc ("FedEx Layanan") mulai beroperasi pada bulan Juni 2000 untuk menyediakan teknologi informasi, penjualan dan dukungan pemasaran untuk FedEx Corp anak perusahaan FedEx Express dan FedEx Ground. Hari Layanan FedEx koordinat penjualan, pemasaran, teknologi informasi, layanan pelanggan, dan dukungan rantai pasokan di seluruh dunia layanan untuk merek FedEx global. Ini termasuk manajemen data dan jaringan di belakang keahlian paket kemampuan untuk pelacakan Express, FedEx Ground dan FedEx Freight, bersama dengan e-commerce layanan, kontak layanan pelanggan, dan fungsi lainnya dari perusahaan jasa profesional korporasi. FedEx Office dan Print Services Pada bulan September 1970, Kinko didirikan dan membuka pintu dari lokasi pertama di Santa Barbara, California ini kecil Kinko yang diukur hanya 100 meter persegi dan menampilkan mesin fotokopi tunggal, mesin cetak, pengolahan film dan pilihan kecil perlengkapan alat tulis dan sekolah. Lima tahun kemudian, ada 24 toko Kinko itu. Empat tahun setelah itu, ada 72. Sampai saat itu, Kinko telah berfokus murni pada ritel, usaha kecil dan rumah-bisnis pelanggan dengan penjualan ad hoc upaya. Ini diterapkan minimal penggunaan teknologi; toko yang seragam dalam ukuran, dan penawaran produk terbatas. Tetapi sebagai bisnis tumbuh, basis pelanggan Kinko bergeser dari kebanyakan akademisi untuk berbagai pelanggan pribadi dan bisnis. Sebagai tanggapan, perusahaan memperluas pelayanan dan pasar. Pada pertengahan 1990-an, Kinko telah tumbuh secara dramatis menjadi lebih dari 800 toko melalui pembentukan S-perusahaan. Clayton, Dubilier & Nasi diinvestasikan dalam Kinko pada tahun 1996. Lebih dari 125 terpisah S-perusahaan yang digulung menjadi satu C-korporasi. Perusahaan memasang penganggaran terpusat dan sistem perencanaan keuangan, pengadaan, real estat dan pelayanan informasi. Kinko yang juga mulai membangun dan berinvestasi di bidang infrastruktur teknologi, termasuk digital menghubungkan toko. Basis pelanggan Kinko telah terus berkembang dan sekarang termasuk para profesional mobile dan pembeli cetak komersial. Perusahaan menyadari tidak bisa melayani kebutuhan pelanggan ini atau membuat sambungan yang berarti menggunakan satu-ukuran-cocok-semua pendekatan. Selain itu, Kinko harus menemukan cara untuk mengelola pesanan dan alur kerja di seluruh jaringannya. FedEx Kinko diperoleh pada Februari 2004. Dua bulan kemudian, Kinko itu namanya menjadi Kantor FedEx Kinko dan Print Services. Pada Juni 2008, perusahaan pengelola berubah nama menjadi FedEx Kantor untuk lebih mencerminkan layanan dan penawaran produk. FedEx TechConnect FedEx TechConnect didirikan pada tahun 2006 sebagai anak perusahaan FedEx dan Layanan Inc, untuk menyelaraskan pusat kontak pelanggan, pendapatan operasi di seluruh dunia, klaim, jejak dan rekayasa paket dalam perusahaan jasa profesional FedEx.